Bupati Tanjabar Dikabarkan Jatuh Sakit, Wabup: Mohon Doa Untuk Kesembuhan Bupati

Selasa, 23 November 2021

TANJUNG JABUNG BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dikabarkan jatuh sakit dan harus menjalani perawatan di rumah dinas bupati.

Bupati UAS sapaan masyarakat Tanjung Jabung Barat jatuh sakit diduga akibat padatnya jadwal beliau saat melakukan agenda kunjungan baik itu di dalam daerah maupun luar daerah sehingga harus dilakukan penanganan dan menjalankan perawatan kesehatan.

Terkait kondisi bupati tersebut, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH membenarkan jika Bupati Anwar Sadat saat ini masih dalam perawatan karena sakit.

"Dalam beberapa hari lalu bupati memang sedang sakit, alhamdulillah saat ini kondisi beliau sudah mulai berangsur membaik," ujar Wabup Hairan. 

Hairan menambahkan bahwa Bupati Anwar Sadat dalam waktu dekat akan lakukan cek kesehatan ke rumah sakit Jambi. 

"Rencana akan dicek ke dokter Spesialis penyakit karena beliau sedang menderita infeksi lambung," ujar Wabup Hairan sambil tak lupa memohon doa kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat agar kesehatan bupati segera membaik dan dapat melakukan aktivitas kembali seperti biasa. (Syahrial)