Camat Jatiuwung Buka Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektoral

Sabtu, 20 November 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Lokakarya mini tribulanan kecamatan Jatiuwung, yang digelar di aula kantor kecamatan Jatiuwung, kota Tangerang, dibuka oleh Camat Jatiuwung, Edih S. Sos, pada Jumat (18/11/21).

Kegiatan lokakarya mini, dihadiri oleh Kepala Puskesmas Jatiuwung, Kabid, para Lurah dan para kader posyandu.

Camat Jatiuwung, Edih S. Sos, menjelaskan, " alhamdulillah kita melaksanakan terus lokakarya mini tribulanan lintas sektoral pada hari ini, bersama kepala Puskesmas Jatiuwung dan kemaren bersama kepala Puskesmas Manis Jaya, intinya untuk melihat pencapaian vaksinasi, gizi buruk, Keluarga Berencana dan sebagainya, lalu cakupan cakupan itu, nanti  dilontarkan oleh nara sumber, mulai dari Kabid, Kepala Puskesmas dan sebagainya " tutur Edih.

" Alhamdulillah sekarang ini kecamatan  Jatiuwung, sudah zona hijau, dari 6 kelurahan, dari 156 ribu warga Jatiuwung, yang sudah vaksin 80 persen lebih dan itu sudah lebih dari target minimal, yakni 70 persen, sudah 86 ribu lebih yang kita vaksin dosis 1 dan dosis 2 nya 62 persen dan terus kita pacu, dengan membuat gerai gerai diwilayah, seperti di kecamatan, Puskesmas dan RW, kita terus membantu memberikan pelayanan yang terbaik untuk vaksinasi  dan Alhamdulillah pada  minggu lalu, kita mendapat penghargaan dari Bapak Walikota Tangerang, yakni cakupan terbanyak vaksinasi sekota Tangerang, untuk kecamatan Jatiuwung ", pungkas Camat Jatiuwung.(Soleh)