Edison: Aspirasi Masyarakat Akan Kita Perjuangkan Dalam Rapat Paripurna

Selasa, 16 November 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Anggota DPRD Kota Dumai Edison, SH melaksanakan kegiatan reses pada hari Selasa (16/11/2021) sore, di Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Edison dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi warga. Sebagai anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, Dapil Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai, sudah menjadi kewajiban untuk melaksanakan kegiatan reses tersebut. 

"Reses di Dapil Dumai Timur ini tepatnya di RT 12 dan RT 16, Kelurahan Jaya Mukti adalah menyerap aspirasi masyarakat, mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat," ujar Edison kepada awak media ini.

Edison juga menyampaikan bahwa APBD Kota Dumai memang kecil sehingga banyak persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat tidak semuanya dapat diselesaikan. 

"Ada beberapa persoalan yang menjadi kendala seperti jalan, drainase dan ini menjadi kewajiban kami untuk memperjuangkan meski dengan dana terbatas," sambung Edison.

"Semua aspirasi dari masyarakat ini akan kami tampung dan diolah terlebih dahulu oleh tim lalu akan kita sampaikan kepada pemerintah dan diperjuangkan di rapat paripurna nanti," tutup Edison. (Pepen)