Gempeta Dumai Resmi Terbentuk, Willy: Siap Berkontribusi Untuk Kemajuan Kota Dumai

Ahad, 21 November 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Organisasi kepemudaan yang diberi nama Generasi Muda Pembaharuan Kota Dumai (Gempeta Dumai) resmi dibentuk pada hari Minggu (21/11/2021) malam.

Organisasi kepemudaan yang lahir dengan semangat memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kota Dumai ini terfokus pada peningkatan ekonomi. 

Edison, S.H yang merupakan anggota DPRD Kota Dumai sekaligus pendiri Gempeta Dumai mengatakan bahwa organisasi ini terbuka bagi semua kalangan yang ingin bergabung sehingga sama-sama bisa memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan Kota Dumai.

"Lahirnya organisasi ini diharapkan bisa menjadi sebuah semangat baru bagi para pemuda dan masyarakat untuk berkontribusi nyata terhadap pembangunan Kota Dumai," ujar Edison kepada awak media ini.

Senada dengan Edison, Ketua Umum Gempeta Dumai terpilih Willy Wahyudi mengatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya ini tidak terkait dengan partai, suku atau agama apapun.

"Saya tegaskan bahwa Gempeta Dumai tidak berafiliasi dengan partai, suku serta agama apapun," ujar Willy.

Sebagai langkah awal, Gempeta Dumai akan didaftarkan ke notaris dan Kesbangpol terlebih dahulu sehingga menjadi organisasi resmi dan pengembangan selanjutnya akan dibentuk kepengurusan hingga tingkat kecamatan dan kelurahan. Bagi generasi muda yang ingin bergabung dan berpartisipasi dapat menghubungi pengurus yang telah dibentuk.

"Melalui wadah organisasi ini, kami mengajak para pemuda dan pemudi untuk bergabung di Gempeta Dumai untuk kemajuan kota yang kita cintai ini" tutup Willy. (Pepen)