Ikut Serta Goro Di Jaya Mukti, Ferdiansyah: Partai Golkar Hadir Untuk Masyarakat

Rabu, 24 November 2021

Ketua DPD Golkar Kota Dumai Ferdiansyah, SE meninjau langsung kegiatan gotong royong di Kelurahan Jaya Mukti, Kota Dumai.

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua DPD Golkar Kota Dumai Ferdiansyah, SE turut serta dalam kegiatan gotong royong pengerukan parit yang dilakukan oleh anggota DPRD Dumai Fraksi Golkar Edison, SH pada hari Rabu (24/11/2021) di sepanjang parit Jalan Kesuma, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Didampingi anggota DPRD Dumai Fraksi Golkar Edison, SH dan Ketua PL Golkar Jaya Mukti Willy Wahyudi, Ferdiansyah tampak antusias menyaksikan langsung kegiatan gotong royong tersebut, bahkan ikut serta membantu mengatur arus lalu lintas agar kegiatan yang menggunakan alat berat tersebut berjalan lancar. Bukan tanpa alasan, Jalan Kesuma merupakan salah satu jalan utama di Kelurahan Jaya Mukti yang memiliki tingkat arus lalu lintas padat.

"Kegiatan yang dilakukan oleh anggota DPRD Dumai dari Fraksi Golkar Edison, khususnya di Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur sebagai wujud nyata dari kader Golkar untuk membantu masyarakat," ujar Ferdiansyah kepada awak media ini. 

Tak lupa pula Ferdiansyah mengingatkan kepada masyarakat setempat untuk tidak membuang sampah sembarangan apalagi di dalam parit karena akan menyumbat parit sehingga berakibat banjir dan merugikan masyarakat tersebut.  

Ferdiansyah juga mengingatkan dan mewajibkan kepada seluruh anggota DPRD Dumai Fraksi Golkar agar memperhatikan lingkungan Dapil masing-masing sehingga Partai Golkar benar-benar hadir untuk masyarakat. (Pepen)