Ketua DPD Golkar Dumai, Ferdiansyah: Rumah Ini Berhak Dapat Program Layak Huni!

Sabtu, 27 November 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai Ferdiansyah, SE didampingi Ketua PL Partai Golkar Jaya Mukti Willy Wahyudi hadiri pemakaman orang tua dari anggota PL Golkar Jaya Mukti.

Selepas dari pemakaman, Ferdiansyah juga menyempatkan diri untuk singgah di rumah almarhumah yang terletak di Gg. Karya Sari, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kepada awak media ini, Ferdiansyah menuturkan bahwa almarhumah sepanjang hidupnya sangat setia bersama Partai Golkar. Rumah yang ditempatinya saat ini sudah lima kali masuk dalam program rumah layak huni dari pemerintah namun tidak terealisasikan sama sekali.

Melihat kondisi rumah tersebut, Ferdiansyah berkoordinasi langsung dengan Anggota DPRD Dumai dari Fraksi Golkar Edison, SH untuk segera prioritaskan rumah tersebut mendapat bantuan rumah layak huni yang merupakan program dari pemerintah.

Dengan kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Dumai Ferdiansyah, sE diharapkan realisasi rumah layak huni bagi rumah tersebut secepatnya terealisasi. (Pepen)