Ketua DPD MCI Banten Optimis Pelantikan Berjalan Sukses

Senin, 08 November 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam sebuah kegiatan apapun bentuknya tentunya harus di awali  dengan rasa  optimisme atau semangat kerja yang tinggi sehingga kegiatan yang di rencanakan bisa bisa terlaksana dengan baik.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ari Syafri, selaku ketua DPD MCI Provinsi Banten  seusai rapat pemantapan panitia pelantikan DPD dan DPC Media Centre Indonesia  ( MCI ) se Tangerang Raya, pada Minggu (7/11/21) di sekretariat bersama ( Sekber ) Jln. Danau Kelapa Dua  VIII No. 37, yang  dihadiri langsung oleh ketua Umum dan Sekjen DPP Media Centre Indonesia ( MCI ).

" Saya optimis acara pelantikan DPD dan DPC MCI se Tangerang Raya akan berjalan dengan dengan baik, tentunya, saya selaku Ketua DPD MCI Prov.Banten sangat mengapresiasi juga sangat berterimakasih kepada panitia yang telah berjuang meluangkan waktu, tenaga, fikiran,  bahkan finansial demi terlaksananya acara tersebut " tutur Ari, seusai rapat pemantapan Panitia Pelantikan.

Lain halnya  dengan yang disampaikan oleh Ketua DPC MCI Kota Tangerang Asep Wawan Wibawan, dirinya menyatakan bahwa hal yang terpenting dalam sebuah wadah organisasi bukanlah hanya sebatas pelantikan,  namun jauh lebih penting daripada itu adalah bagaimanakah program - program organisasi bisa berjalan dengan baik sesuai  dengan yang di harapkan " kata Asep.

" Apalah artinya sebuah acara cermonial, bila kemudian program - program organisasi tidak berjalan, untuk itu, kita perlu sebuah konsep yang terarah dan juga mempertimbangkan dengan sangat matang program kerja manakah yang perlu diprioritaskan " , pungkas Asep.

Endah Prihatiningsih, selaku Ketua DPC  kabupaten Tangerang dan juga sebagai ketua pelantikan,  menjelaskan, " bahwa sampai sejauh ini, semua persiapan yang terkait dengan rencana pelantikan sudah di maksimalkan sesuai dengan kebutuhan, dirinyapun mengucapkan  terimakasih atas perjuangan rekan- tekan DPD dan DPC MCI se Tangerang Raya, khususnya kepada DPP,  yang telah banyak membantu rencana pelantikan tersebut, kemudian, terkait rencana pelantikan DPD dan DPC se Tangerang Raya,  Alhamdulilah semuanya sudah di persiapkan sesuai dengan kebutuhan ", imbuh Endah.

" Saya atas nama panitia pelantikan mengucap terima kasih yang sebesar-besarnnya kepada teman - teman  Pengurus DPD, DPC Se Tangerang Raya,  khususnya kepada Ketua Umum DPP MCI, yang selama Ini memotivasi kami untuk terus berjuang menyukseskan acara pelantikan " Tutur Endah. (Soleh/Malik)