Ketum FBB Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Ibtida Kabupaten Tangerang

Selasa, 30 November 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi, Ketua Umum Front Banten Bersatu ( FBB ) H. Moch. Soleh M.A, kunjungi pondok pesantren Nurul Ibtida, pimpinan Kyai M. Sueb Senofati, yang berlokasi di kampung Duri RT 02/01 desa Pakualam, kecamatan Pakuhaji, kabupaten Tangerang, pada Minggu (28/11/21), turut hadir mendampingi Ketum FBB, yakni,  Ketua DPD Kota Tangerang, M. Soleh dan Sekretaris DPD, Heru Jundana.

Menurut Ketum FBB, " kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi ke pondok pesantren Nurul Ibtida yang dipimpin oleh kyai M Sueb, saya memang sudah lama tidak silaturahmi ke ponpes Nurul Ibtida, yang merupakan pondok pesantren yang dikelola secara mandiri atau swadaya dan para santrinya tidak dibebankan biaya, nah inilah yang harus kita perhatikan dan kita  bantu, agar kegiatan belajar mengajar di pondok pesantren Nurul Ibtida ini dapat terus berlangsung untuk mencetak generasi masa depan yang islami yang nantinya dapat membantu mensyiarkan Islam dimasa yang akan datang ", tutur H. Moch. Soleh.

Pimpinan pondok pesantren Nurul Ibtida, Kyai M Sueb, mengatakan "saya berterimakasih atas kunjungan Ketua Umum FBB dan berharap kunjungan silaturahmi ini dapat terus berjalan, agar senantiasa terjalin ukuwwah islamiyah dan dalam kesempatan ini pula, saya menyampaikan kepada Ketum FBB, terkait rencana kegiatan, yang insya Allah akan mengadakan acara zikir akbar dan tasyakuran manakib, yang insya Allah akan diselenggarakan pada hari Sabtu malam Minggu, tanggal 4 Desember 2021, waktunya ba'da shalat isya dan pada kesempatan ini, sekaligus, kami mengundang Ketum FBB beserta para jajaran pengurusnya dan diharapkan dapat hadir pada acara zikir akbar dan manakib, yang insya Allah akan mengundang qori nasional dan internasional, dan saya juga mohon dukungan dari pak Haji Soleh, agar acara kami nanti,  dapat teselenggara dengan baik dan lancar " harap Kyai M Sueb Senofati. (soleh)