Kodim 0706/Temanggung Sambut Kunjungan Kerja Tim Wasgiat Kodam IV Diponegoro

Rabu, 17 November 2021

TEMANGGUNG, PANTAUNEWS.CO.ID - Kepala staf Distrik Militer 0706/Temanggung Mayor inf Husain Sama'un di dampingi Perwira staf personil Kapten Caj Endarko sambut kedatangan tim pengawasan kegiatan di bidang personil Kodim 0706/Temanggung,Rabu 17/11/2021.

Kedatangan Tim Wasgiat  Kodam IV Diponegoro yang dipimpin Langsung oleh Waas Pers Letkol Kav Minarso dengan di dampingi Pabanda Diaga Pers Kodam IV Mayor inf Yano untuk melaksanakan pengecekan program kerja bidang Personel  yang telah dilaksanakan Satuan Kodim 0706/Temanggung.

Pasi pers Kapten Caj Endarko saat membuka acara kegiatan mengatakan,mohon koreksinya terhadap kami di bidang personil kegiatan kodim, dalam kegiatan ini kami telah berusaha menyiapkan administrasi dengan baik namun jika terjadi kesalahan, kami mohon arahan untuk perbaikan agar kedepan dapat lebih baik lagi.Ujarnya.

Sementara itu Tim Wasgiat Mayor inf Yano kepada anggota Staf Kodim menyampaikan, dalam pemeriksaan ini kita hanya mengevaluasi kegiatan,untuk melihat apakah sudah betul dengan    program Yang di turunkan dari komando atas.

"Apabila ada yang tidak tau agar kiranya bisa tanya kepada Tim, sehingga kedepannya dapat lebih baik,"pintanya. (Ahmad Nasirin)