Memprihatinkan, 9 Atlit Panahan Dumai Tak Punya Biaya Untuk Ikut Kejurprov di Kuansing

Senin, 01 November 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - 9 orang atlit Panahan yang akan di ikutsertakan di KEJURPROV Panahan Riau di Kabupaten Kuansing Cabang Olahraga Panahan perwakilan dari Kota Dumai pada Tgl 03 hingga 07 November 2021, saat ini sedang pusing dengan segala pembiayaan untuk 9 Atlit ini.

Yang mana para Atlit binaan Sadaad Archery ini telah meraih 17 Medali Emas 5 Perak dan 6 Perunggu di Kejurkot Dumai. Dengan banyaknya prestasi yang diraih, 9 Atlit Panahan yang meraih juara ini akan mengikuti Kejurprov Panahan Riau ke-4 di Kabupaten Kuansing.

"Sekarang kendala kami adalah pembiayaan keberangkatan para atlit yaitu Kendaraan untuk menuju ke Kuansing, penginapan dan Akomodasi," ujar Agus Sanjaya selaku Pelatih Atlit Panah, kepada awak media.

Menurut Agus Sanjaya, bahwa dari KONI Dumai sudah tidak mampu lagi untuk membiayai atlit kami menuju Kejurprov di Kuansing, sebab KONI Dumai sudah kewalahan untuk KEJURKOT Dumai.

"Kami berharap Pemko Dumai dan pihak-pihak lainnya dapat membantu, sebab kami membawa nama Kota Dumai," harap Agus Sanjaya. (*)