Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di 8 OPD, Ini Nama-nama ASN yang Lulus

Kamis, 18 November 2021

Kantor Wali Kota Pekanbaru

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Tim Panitia Seleksi (Pansel) Assessement akhirnya mengumumkan nama-nama pejabat yang dinyatakan lulus seleksi administrasi jabatan tinggi Pratama Kota Pekanbaru tahun 2021.

Untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Sekretariat DPRD Pekanbaru yakni Erna Juwita dan Zamzami. Lalu, BPKAD Kota Pekanbaru yakni Boge Peni dan Yulianis.

JPTP di Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru yakni Afrizal dan Zaini Rizaldy Saragih.

JPTP di Dinas Koperasi dan UMKM Pekanbaru adalah Ardiansyah Eka Putra, Indah Vidya Astuti, Maisisco Gani, Mus Alimin, Norpendike Prakarsa, Rizal, Sarbaini, Yuli Usman.

Sementara di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Pekanbaru ada nama Hendra Afriadi, Hendra Putra, Iman Sukendar, Indra Suandi.

Lanjut ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru, Akmal Khairi, Edi Satriawan, Marfizal Saputra.

Beralih ke Dinas Pertanian dan Perikanan Pekanbaru ada nama Baikal, Fauzan, Maryedi, Muhammad Firdaus, Mutia Eliza, Nurhasminsyah dan Zubir.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil membernarkan perihal nama-nama ASN yang lulus seleksi administrasi tersebut.

"Iya benar. Itu nama-nama yang sudah diumumkan oleh tim pansel," kata Jamil, Kamis (18/11/21).

Jamil menyebutkan, setelah proses pengumuman maka pelamar akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural.

"Untuk seleksinya di gelar hari Jumat dan Sabtu 19-20 November Pukul 08.00 WIB di UPT Penilaian Kompetensi, BKD Provinsi Riau," pungkasnya. (*)