'Team 13' Hadiri Milad Wakil Walikota Tangerang ke-60

Ahad, 07 November 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Acara Milad Wakil Wali Kota Tangerang,  Drs H Sachrudin yang ke-60 tahun diadakan di kediamannya secara sederhana, khidmat dan penuh kekeluargaan, Sabtu (6/11/21) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam acara milad para pimpinan OPD stakeholder Pemko Tangerang. Tampak juga jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang, tokoh  masyarakat, tokoh agama dan para tim relawan yakni Team 13.

Menurut Ketua Team 13, Rahmat Hidayat, Team 13 ini merupakan tim relawan kemenangan H Sachrudin turut hadir untuk memberikan support dan dukungan dihari kelahiran Wakil Wali Kota Tangerang.

Dalam mengemban tugasnya sebagai Wakil Walikota Tangerang dan Team 13 ingin berbagi rasa kegembiraan serta memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 60 tahun.

"Dengan berinisiatif membuat nasi tumpeng untuk beliau dengan harapan, semoga Pak Sachrudin dipanjangkan umurnya, selalu diberikan kesehatan, kemudahan segala urusan serta diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan dapat menjadi manfaat untuk masyarakat," harap Rahmat.

Kepada seluruh tamu yang hadir, H Sachrudin, berharap memohon kepada Allah SWT, semoga pandemi cepat berakhir dan kita dapat kembali menjalani kehidupan ini dengan normal.

"Semoga kita doakan bersama Pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktivitas normal kembali," panjat Sachrudin yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang. (M.Soleh/Heru J)