Teuku Riefky Harsya Kembali Salurkan Beasiswa PIP di Kota Subulussalam

Ahad, 21 November 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID -  Tim Rumoh Aspirasi, Teuku Riefky Harsya (TRH), Menyalurkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP), kepada pelajar yang diusulkan langsung oleh Teuku Riefky Harsya (TRH), DPR-RI melalui Kemendikbud Ristek Republik Indonesia tahun anggaran 2021 di Kota Subulussalam. Sabtu, (20/11/21).

Tenaga Ahli DPR RI Teuku Riefky Harsya, Aidil Mashendra, menjelaskan beasiswa PIP tersebut sudah berjalan sejak tahun 2015 hingga saat ini. Namun kata Aidil untuk tahun 2021 jumlah penerima untuk Kota Subulussalam sebanyak 1200 Siswa

"Kami dari Tim TRH sudah menyerahkan dan mensosialisasikan beasiswa PIP di Kota Subulussalam, menghimbau agar kedepannya para wali siswa mengajukan dan memberikan data seakurat-akuratnya agar mudah di proses oleh Tim Rumoh Aspirasi TRH," kata Aidil Mashendra

Kata gori pelajar menerima beasiswa PIP yang di usulkan TRH tersebut. dari SD, SMP, SMA, dan SMK. Langsung di salurkan ke rekening tabungannya masing-masing siswa penerima.

Acara penyaluran beasiswa dilaksanakan di Ponpes Raudatul Jannah Kecamatan Simpang Kiri, serta dihadiri oleh Anggota DPRK Subulussalam Doelly Cibro, SH, H.Zainuddin, Perwakilan Dari Dinas Pendidikan,TIM TRH perwakilan sekolah, orang tua, dan siswa.

"Bagi penerima bantuan beasiswa ini dapat digunakan untuk keperluan sekolah, selanjutnya kami terus melanjutkan sosialisasi beasiswa PIP usulan TRH di kabupaten lainnya. Semoga perjalanan kami ini bisa memberikan kehidupan nyata bagi pendidikan generasi Aceh kedepan," tutur Aidil Mashendra S.Sos., S.Pd., CH USA.,

Pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Jannah sangat berterima kasih kepada Tim TRH yang telah memilih sebagai tempat sosialisasi.

"Kita juga berterima kasih kepada bapak Teuku Riefky Harsya yang telah menyalurkan beasiswa. Berharap kedepan kouta bertambah lagi," sampainya.

Di samping itu Mis Arbi selaku salah satu Pengusul di Kota Subulussalam, sangat menaruh harapan kepada TRH untuk terus memperhatikan pendidikan di Kota Subulussalam. (Juliadi)