Amigo Syahputra Siap di Barisan Terdepan Dukung Dolly S Cibro Jabat Ketua DPC PD Kota Subulussalam

Kamis, 02 Desember 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Amigo Syahputra tokoh milenial Kota Subulussalam, yang juga merupakan selaku aktif kader Partai Demokrat (PD), Dewan Perwakilan Cabang (DPC), kota Subulussalam menyatakan 'SIAP' mendukung Dolly S Cibro sebagai Ketua PD DPC Kota Subulussalam.

"Saya, pribadi dan simpatisan siap mendukung Dolly S Cibro sebagai Ketua Partai Demokrat DPC kota Subulussalam," sampai Amigo Syahputra.

Amigo juga mengatakan bahwa dirinya masih aktif terdaftar sebagai pengurus Partai berlambangkan Marcy tersebut.

"Saya masih aktif, dan hingga saat ini belum ada surat resmi pemecatan saya," kata Amigo, Kamis, (2/12/21) kepada media ini langsung, di Subulussalam.

Amigo Syahputra itu juga mengatakan bahwa tidak ada sosok yang layak menjabat Partai Demokrat (PD), di kota Subulussalam kecuali Dolly S Cibro.

"Selain ketua komisi A di DPRK subulussalam, Dolly juga aktif di Partai Demokrat," kata Amigo.

Saya masih kader utuh di Partai Demokrat, lanjut Amigo. Saya masih anggota kader Partai Demokrat secara utuh. Tanpa alasan saya mendukung dan simpatisan siap mendukung Dolly S Cibro, karena Dolly ini kader utuh tidak seperti belio saat ini.

"Belio saat ini, yang menjabat saat sekarang, dirinya itu cangkokan, berbeda seperti Dolly yang memang kader Partai Demokrat yang utuh" beber Amigo 

Tidak ada yang lain selain pandangan saya selaku kader aktif, Jelas Amigo. Hanya Dolly S Cibro yang tepat untuk mengetuai Partai Demokrat di kota Subulussalam ini.

"Mengingat dan menimbang hanya Dolly yang mampu membawa PD ini kedepannya, dan di tahun 2024 ini Dolly lah yang layak untuk menuju arah lanjutnya," jelas Amigo. (Juliadi)