Anggota DPRD Kota Tangerang H Tasril Jamal Sambut Baik Audiensi DPC MCI

Selasa, 07 Desember 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Audiensi DPC Media Center Indonesia (MCI) Kota Tangerang, Senin (6/12/2021) dengan  H. Tasril Jamal Anggota DPRD Komisi IV Kota Tangerang di sambut dengan sangat baik.

Dalam kesempatan tersebut Asep Wawan Wibawa selaku Ketua DPC MCI Kota mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada H. Tasril Jamal yang secara formal telah  menerima audiensi dan  bersedia menjadi salah  satu dewan penasehat.

Asep pun tak lupa menyampaikan Agenda kerja yang akan direalisasikan sekaligus memperkenalkan Jajaran pengurus, Kabid dan Wakabid yang hadir pada saat itu.

"  Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  karena Audensi kami telah di terima dengan sangat baik  dan hal lainnya yang sangat  patut syukuri Bapak H. Tasril Jamal berkenan menjadi salah satu dewan penasehat kami...

Tentunya hal tersebut akan semakin  membuat kami percaya diri dalam merealisasikan program kerja yang hasilnya bisa rasakan manfaatnya oleh masyarakat secara umum.

Perlu juga kami sampaikan bahwa DPC MCI Kota Tangerang  adalah Sebuah perkumpulan yang mana di dalamnya tidak hanya tergabung Pare Jurnalis atau para pewarta tetapi ada juga unsur - unsur lainnya di antaranya Budayawan, Praktisi Pendidikan, Advokasi, Para pengurus inti dari beberapa Ormas dan pelaku usaha di bidang jasa maupun pengadaan barang " Jelas Asep Senin ( 6/12/2021)

H. Tasril Jamal dalam  kesempatan yang sama  menyampaikan Afresiasinya kepada DPC MCI yang telah memiliki semangat yang sangat  luar biasa, lebih lanjut dirinya menyampaikan  pesan dan harapanya agar DPC MCI Kota Tangerang tampil dengan sebuah  konsep yang proposional dan  profesional dengan ide - ide kreatifnya.

"  Saya bersyukur DPC MCI Kota Tangerang memiliki Semangat yang Kreatif, saya  memberikan masukan agar DPC MCI bisa tampil proposional dan  profesional  melalui  ide - ide Kreatifnya.

Dengan demikian maka semangat yang sudah terlihat bagus tidak akan mudah menurun " Tutur H.Tasril Jamal Senin ( 6/12/2021)

Seusai Audensi,  Harun yang akrab dipanggil dengan Uwa Harun ( Budayawan )  sebagai Kabid Kebudayaan   DPC MCI Kota Tangerang menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga bahwa DPC MCI Kota Tangerang memiliki beberapa dewan Penasehat yang sangat luar biasa salah satu di antaranya adalah H.Tasril Jamal anggota DPRD Kota Tangerang dari Komisi IV yang  asfiratif, terbuka, berani, cerdas dan cermat dalam  menyikapi kondisi pembangunan di Kota Tangerang .

" Kami  sangat merasa bangga Memiliki beberapa dewan penasehat yang sangat peduli dan berani dalam menyuarakan kebenaran,

Salah satu diantaranya adalah Bapak H.Tasril Jamal , Beliau adalah salah Anggota DPRD Kota Tangerang yang Asfiratif dan berani menyuarakan kebenaran..

Selain itu beliau  sangat cerdas dan cermat dalam menyikapi perkembangan pembangunan  khususnya yang berkaitan dengan  bidang kebudayaan " Ucap Harun penuh rasa bangga. (Asep/ Royani)