Beredar Informasi TPP Nakes Tanjung Jabung Barat Dipotong, Ini Penjelasan Sekda!

Sabtu, 18 Desember 2021

TANJUNG JABUNG BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Beredar informasi melalui pesan berantai yang menyebutkan ada pemotongan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Tenaga Kesehatan (Nakes) pada instansi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sekda Kabupaten Tanjung jabung Barat Ir H Agus Sanusi mengatakan bahwasanya informasi mengenai pemotongan TPP tersebut tidak benar. Agus mengatakan jika informasi tersebut telah ia konfirmasikan langsung ke Dinas Kesehatan Tanjab Barat.

"Saya sudah konfirmasikan ke Kepala Dinas Kesehatan dr.Andi Pada, kata ibu kadis tidak ada pemotongan TPP" kata Agus Sanusi, Jumat (17/12/21). 

Ditegaskan Agus Sanusi selaku sekda Tanjung Jabung Barat sangat tidak mungkin melakukan pemotongan TPP. Sebesar itu pasti akan menjadi gejolak yang luar biasa "Jangankan sebesar Rp 460 ribu pemotongan Rp 15 ribu saja ribut," ungkapnya.

Agus mengatakan tidak ada pemotongan TPP di Nakes yang ada di Dinas Kesehatan dan RSUD Tanjab Barat "saya tegaskan itu tidak ada pemotongan di RSUD dan Dinas kesehatan," tutupnya. (Syahrial)