Bonsai Kelapa, Tanaman Hias yang Ramai Diminati Masyarakat

Jumat, 10 Desember 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Inlang (54 th) adalah pecinta bonsai Kelapa yang ia geluti sejak 3 tahun yang lalu, sebenarnya bukan hanya bonsai kelapa saja yg ia suka, tapi bonsai yang lain juga ia geluti. Kenapa ia beralih lebih inten ke bonsai kelapa? "Karena bonsai kelapa ini sekarang banyak peminatnya," ujar Inlang saat ditanya awak media ini, Kamis (09/12/2021).

"Bonsai kelapa ini perawatannya tidak beda dengan bonsai yang lainnya, cuma ada sedikit agak rumit dalam hal berkreasi mau dibentuk apa? seperti bentuk burung, ular atau jago," ujar Inlang sambil bercerita.

Selain dinikmati sendiri bonsai-bonsai ini tapi kalau ada yang berminat untuk memilikinya ia rela melepas kesayangannya dengan harga yang relatif.

Bonsai kelapa ini bisa ditempatkan didalam ruangan dan luar ruangan, tapi khusus yang didalam ruangan sesekali di harapkan terkena matahari langsung yaitu dipindahkan sementara diruangan terbuka.

"Bagi yang minat bonsai kelapa bisa datang langsung ke Jl. Merdeka Gg. Areng Kel. Suka jadi Kota Tangerang"imbuhnya. (Asep/Royani)