Bupati Tanjabar Tinjau Sejumlah Ruang Gedung Baru Kantor Bersama Pemerintah

Rabu, 22 Desember 2021

TANJUNG JABUNG BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat, M.Ag didampingi Wakil Bupati Haira, SH meninjau langsung sejumlah ruang gedung baru kantor bersama pemerintah daerah  Tanjab Barat, Senin (20/12/21).

Seperti diketahui, gedung baru kantor bersama ini akan ditempati beberapa kantor yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat, seperti DPMPTSP, BKAD, dinas kependudukan dan catatan sipil serta lainnya yang menyangkut segi pelayanan.

Bupati yang dalam kunjungannya juga didampingi oleh asisten dan sejumlah OPD terkait di lingkup Pemkab Tanjab Barat ini meninjau langsung kondisi bagunan gedung baru tersebut.

Di sela peninjauan tersebut, bupati berpesan agar gedung baru kantor bersama tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan menjadi semangat etos kerja bagi pegawai untuk mengabdikan diri memberikan pelayanan ke masyarakat dengan baik, ramah dan tamah.

"Saya harap OPD yang terkait pelayanan untuk semaksimal mungkin bekerja dengan keras untuk memberikan pelayanan kemasyarakatan," pesan bupati.

"Mudah-mudahan dengan adanya gedung yang baru  kantor bersama ini, para pemimpin SKPD semakin mampu memperlihatkan kinerja yang baik yang akan bermuara pada pelayanan masyarakat Tanjab Barat, bukan hanya kantor saja yang tetapi motivasi dan spiritnya harus jaub lebih baik lagi, berikan pelayanan yang terbaik dan berjalan sesuai standar pelayanan yang ada kepada masyarakat," pungkasnya. (Syahrial)