Camat Pagedangan Hadiri Sertijab Kades Lengkong Kulon

Selasa, 28 Desember 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Pemerintah kabupaten Tangerang mengadakan serah terima jabatan kepala desa Lengkong Kulon, yang diselenggarakan di aula kantor desa Lengkong Kulon, kecamatan Pagedangan, kabupaten Tangerang, pada Senin (27/12/21).

Sertijab Kades Lengkong Kulon dihadiri pula oleh Camat Pagedangan, H.A Zainudin S.Sos, Babinsa, Serka Darmawan, Bhabinkamtibmas, Wawan dan para tokoh masyarakat desa Lengkong Kulon.

Kepala Desa Lengkong Kulon terpilih, yakni, M Sohib, diharapkan dapat membawa kemajuan desa Lengkong Kulon, sesuai dengan visi dan misi yang pernah disampaikannya kepada awak media.
Camat Pagedangan menghimbau para pendukung dan masyarakat, agar dalam merayakan kemenangan, tetap mematuhi protokol kesehatan.

Setelah sertijab dilaksanakan, sahabat dan para pendukung M Sohib, mengucapkan selamat atas terpilihnya M Sohib sebagai kepala desa Lengkong Kulon dan berharap, semoga M Sohib dalam memimpin desa, bisa amanah, jujur, tegas, dapat mendengar,  mengayomi dan menjaga kepercayaan warganya serta dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya. (Soleh)