Defisit Anggaran, Beredar Postingan Diduga Wako Subulussalam Liburan Ke Bali

Jumat, 17 Desember 2021

Screenshoot video yang diduga Walikota Subulussalam berada di salah satu pantai, Denpasar, Bali. Undangan Apeksi Outlook Even 2021.

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Semaraknya beredar postingan diduga Walikota Subulussalam yang berlibur ke Bali di tengah kondisi defisit anggaran menuai pro dan kontra di kalangan pegiat media sosial khususnya halaman Web Facebook.

Seperti yang diunggah oleh pemilik akun Facebook atas nama Hasby Bancin juga menandai 5 (Lima) lainnya yang menuliskan "Alhamdulillah pak wali sudah di Bali ya. Dengan selamat. Ikat pinggang yang kuat-kuat yaa," ditulisnya di beranda Facebook miliknya, sekalian mencantumkan vidio yang diduga Walikota Subulussalam di salah satu pantai yang berada di Bali.

Vidio yang beredar tersebut berdurasikan 26 detik, dan terdengar suara mengatakan 'di pantai Bali guys' diduga walikota Subulussalam mengenakan baju berwarna oranye, dan bercelana jins, tanpa menggunakan alas kaki.

Postingan tersebut menuai banyak komentar, yang berisikan antara pro dan kontra, yang saling membalas komentar lainnya.

Disamping itu, awak media ini mengkonfirmasi Sekretaris Daerah (Sekda) kota Subulussalam, via chat WhatsApp, di nomor 0813****32. Terkait keberangkatan walikota Subulussalam ke pulau Bali, alhasil hingga berita ini terbit, belum juga adanya tanggapan dari Sekda.

Sementara itu Rahman Manik, yang mengaku sebagai Juru Bicara (Jubir), pemenangan tim Bintang-Salmaza (Bisa), mengatakan bahwa walikota tidak berlibur ke pulau Bali, dan mengirimkan selembar undangan kepada pantaunews.co.id via WhatsApp. Jumat, (17/12/21).

"Oda berlibur, (Tidak Berlibur)," balasnya

Dalam surat undangan yang dikirimkan Jubir itu bertuliskan undangan menghadiri Apeksi Outlook Even 2021, yang bernomor 224/Apeksi/XI/2021, yang di gelar di tempat Segara Village Sanur, Jalan Segara Ayu, Sanur, Kota Denpasar, Bali, Pada hari Jumat hingga Minggu 17-19 Desember 2021. (Juliadi)