Dibuka Sekdako Dumai, HUT Ke-3 Pantaunews.co.id Berlangsung Sukses

Senin, 13 Desember 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Perayaan Ulang Tahun yang ke-3, media online Pantaunews.co.id berlangsung dengan sukses. Kegiatan yang dilaksanakan berupa jamuan makan malam di Sky Long Hotel Sonaview, Jalan Patimura, pada hari Senin (13/12/2021) tersebut dibuka oleh Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si.

Pada acara tersebut terlihat beberapa pejabat baik dari pemerintah maupun pengusaha, KNPI Kota Dumai dan pihak kepolisian yang menjadi tamu undangan dalam acara ulang tahun tersebut.

Walikota Dumai H Paisal, SKM MARS yang diwakili oleh Sekda Kota Dumai H Indra Gunawan, S.IP, M.SI dalam sambutannya mengatakan, "Dirgahayu media Pantaunews.co.i yang ke-3, genap 3 tahun sudah hadir di blantika media massa khususnya di Riau. 3 tahun memang usia yang sangat baru, namun kita semua dapat melihat media ini sudah sangat profesional dan berpengalaman," katanya.

"Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada insan pers pada umumnya dan awak media pantaunews.co.id khususnya yang terus-menerus tanpa membuka membuka dan menyajikan informasi dan berita-berita menarik seputar perkembangan daerah kita," sambungnya.

Ia juga menyampaikan bahwa tanpa pers, masyarakat akan sulit mendapatkan informasi tentang perkembangan terkini daerah, apalagi yang terkait dengan kepentingan masyarakat.

Mengakhiri sambutannya walikota juga membacakan sebuah puisi.

"Didalam pukat ikan tenggiri,
Penuhilah sampan sampai haluan,
Pers yang kuat tegak berdiri,
Jaminan kemajuan daerah kedepan"

Pimpinan redaksi pantaunews.co.id Dedi Saputra juga menyampaikan sambutan di atas kehadiran Sekda Kota Dumai untuk membuka acara serta perhatian dalam acara HUT pantau.co.id yang sederhana ini. Semoga sinergitas antara pemerintah dan pers menjadi kuat dan menjadi kerjasama dalam hal pemberitaan.

Dedi juga menambahkan bahwa ia akan terus mengembangkan pantaunews.co.id agar lebih dikenal lebih luas lagi, pantaunews.co.id sendiri sudah memiliki biro-biro di berbagai provinsi dan daerah, dan ia juga acara ini berkat kerja sama tim pantaunews.co .id yang selalu sinergitas. (Alex/RGB)