Gelar Wisuda XVI, STT Dumai 'Cetak' 104 Sarjana Lulusan Terbaik

Sabtu, 18 Desember 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai laksanakan Wisuda ke XIV sebanyak 104  dengan lulusan terbaik dilaksanakan ballroom Hotel The Zuri Dumai, Kamis (16/12/21).

Jumlah mahasiswa STT Dumai yang telah di wisudakan sebanyak 1475 orang sarjana yang terdiri dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Informatika dan Teknik Sipil

Wisuda Ke XIV ini dihadiri oleh pejabat LLDIKTI WIL X ( SUMBAR, RIAU , KEPRI DAN JAMBI) juga Walikota Dumai yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan dan tampak juga hadir perwakilan insan kampus yang ada di kota Dumai.

Sidang senat terbuka langsung dipimpin oleh Ketua Senat STT Dumai Dra Hj Sirlyana MP. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa Mahasiswa STT Dumai juga mendapatkan UKT dari pemerintah.

"Tahun akademik semeter ganjil tahun ajaran 2021/2022 Mahasiswa STT Dumai mendapat UKT dari pemerintah sebanyak 275. Jumlah Mahasiswa yg menerima Beasiswa tahun ini ada sebanyak 414 orang atau lebih kurang 40% dari jumlah Mahasiswa. Ini berarti kepedulian dari lembaga lain dan pemerintah terhadap STT Dumai sangat tinggi," ucap Sirlyana.

Ditambahkan dr. H Sunaryo, selaku pembina Yayasan Pendidikan Lembaga Islam (YLPI) menyebutkan bahwa STT Dumai sedang proses peningkatan status kampus.

"Kami dari Yayasan Pendidikan Lembaga Islam (YLPI) sedang berupaya melakukan peningkatan status Kampus yang mana sekarang bernama STT Dumai. Insyaallah, di tahun 2022 menjadi Institut Teknologi Dumai dan kami mohon doa.dan restu kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar ini dapat segera terwujud," tutup Sunaryo yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau. (*)