HUT Ke-3 Pantaunews.co.id, Banjir Ucapan Selamat di Kota Subulussalam

Senin, 13 Desember 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT), media pantaunews.co.id yang ke-3 tahun, dari 5 Desember 2018 hingga 5 Desember 2021, yang akan di rayakan di kota Dumai, pada 14 Desember 2021. Mendapat ucapan selamat dari anggota DPRK Subulussalam, dan sejumlah organisasi mahasiswa.

Diucapkan langsung oleh Dolly S Cibro, SH selaku Ketua Komisi A DPRK Subulussalam. "Selamat hari ulang tahun media Pantaunews.co.id yang ke-3 tahun, semoga semakin sukses & jaya selalu serta tetap konsisten dan mengedepan kan profesionalitas serta independen dalam penyampaian informasi kepada masyarakat," ucap Dolly. Senin, (13/12/21), di Subulussalam.

"Sukses dan jaya terus pantaunews.co.id," tambahnya.

Ucapan yang sama juga di sampaikan oleh Hasbi Bancin selaku ketua Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Subulussalam (AMPES), "Selamat Hari ulang tahun Pantaunews.co.id yang ke 3 tahun. Semoga semakin sukses dan jaya selalu dan tetap ke depankan profesionalitas dan independen dalam memperjuangkan aspirasi rakyat," jelasnya.

Sandi Angkat, ketua Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Kota Subussalam-Sumatra Utara (HIMAPPKOS-SU), juga menyampaikan hal yang serupa kepada media pantaunews.co.id.

"Selamat ulang tahun pantaunews.co.id yang ketiga tahun. Meski di usia yang muda, kami sangat gembira dan merasakan hadirnya media dan jurnalis pantaunews.co.id ini, banyak memberikan kontribusi informasi yang edukatif kepada masyarakat Kota Subulussalam sebagai sebuah kebutuhan di era golden generation saat ini,"sampainya

"Jurnalisnya yang ramah dan sangat profesional dalam menjalankan tugas saat meliput berita menjadi salah satu keunggulan media ini, dan besar harapan kami sebagai para pembaca, ini terus di pertahankan, bila perlu ditingkatkan," ujarnya

Masih di hari yang sama ucapan selamat HUT terus mengalir secara langsung kepada media pantaunews.co.id melalui Kabironya di kota Subulussalam. Bahkan owner Rajawali Coffe, bung izal juga turut merasakan kehadiran media pantaunews.co.id di kota Subulussalam, provinsi Aceh.

"Terus berkarya lewat tinta di garis Profesionaltas dan independen sebagai lidah dan telingan rakyat, selamat ulang tahun media pantaunews.co.id yang ke 3 tahun," jelasnya.

Abdurrahman Ujung, dari sekretaris dewan juga turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-3 pantaunews.co.id, semoga senantiasa menjadi media yang profesional, independen dan inovatif. (Juliadi)