Ketua PW Pujakesuma: Kita Lupakan Semua, Segera bentuk Struktur di Daerah

Rabu, 08 Desember 2021

Foto Ketua PW Riau Anton S, Saat prosesi HUT Pujakesuma ke-41 lalu

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID – Pimpinan Wilayah (PW) Pujakesuma Provinsi Riau Anton S, menghimbau agar seluruh mandataris pembentukan Pimpinan Daerah (PD) di seluruh Kabupaten/ kota untuk segera menyusun kepengurusannya.

Kepada awak redaksi, Rabu (8/12/2021), Anton S yang telah menjabat sebagai Ketua PW Pujakesuma Provinsi Riau periode 2019 -2024 ini mengharapkan agar seluruh masyarakat yang tergabung pagayuban Putera – Puteri Jawa Kelahiran Sumetera dapat kompak dan menepis dengan adanya santer isu isu yang nanti dapat memecah belah.

“Kita sudah kirimkan berupa mandat beberapa kabupaten/ kota untuk segera membentuk kepengurusan Pujakesuma di seluruh Provinsi Riau.  Semoga, dengan dibentukannya struktur kepengurusan ini, Pujakesuma dapat eksis ditengah- tengah masyarakat,” kata Ketua PW Pujakesuma Riau, Anton S.

Adapun gonjang- ganjing dualisme struktur kepengurusan baik di pusat di daerah, Anton menyebutkan bahwa hal ini telah selesai. Dirinya, tidak ingin adanya perpecahan diantara warga Pujakesuma yang ada di Provinsi Riau pada umumnya.

“Kita lupakan semua, intinya terkait dengan struktur PW Pujakesuma di Provinsi Riau sudah membangun konsolidasi seluruh pengurus sebelumnya. Sebagai pucuk pimpinan Pujakesuma Riau, saya berharap kepada yang telah diamanatkan mandat untuk membentuk struktur kepengurusan menyelesaikan segera,” harap Anton.

Ditambahkannya dalam waktu dekat, ia akan mengikuti Musyawah Besar (Muber) PP Pujakesuma di Kota Medan, Sumatera Utara. Adapun kegiatan Mubes tersebut adalah melakukan konsolidasi seluruh pimpinan wilayah dan daerah yang ada seluruh Indonesia. (*)

Penulis: Edriwan