KNPI Salurkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Kebakaran di Kota Subulussalam

Selasa, 07 Desember 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Edi Sahputra Bako, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kota Subulussalam. Ddampingi rekan-rekan pengurus. Menyerahkan langsung bantuan untuk Korban kebakaran di Kampong Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, pada Selasa (07/12/21), waktu setempat.

Penyerahan bantuan tersebut, langsung diterima oleh perwakilan salah satu warga korban kebakaran. Yang langsung didampingi Ketua Ikatan Pemuda Sultan Daulat Muhammad, Jhoni serta tokoh Pemuda Sultan Daulat Kandong Maha.

Bantuan yang diserahkan merupakan Beras, Kompor Gas, selang regulator gas, dan air mineral.

"Bantuan ini nilainya tidaklah seberapa, tetapi sentuhan ini sebagai tanda Mekaum (Bersaudara)," kata Edi.

Kami berharap, lanjut Edi Bantuan ini dapat sedikit bisa membantu meringankan beban kaum beak kami dalam menghadapi ujian musibah kebakaran yang melanda saudara kami beberapa waktu lalu.

"Kehadiran kami ini juga untuk membangun semangat kepedulian dikalangan Pemuda Sada Kata dan menghadirkan semangat gotong royong sehingga Pemuda hadir memberikan perannya dalam setiap kondisi sosial," tambah Edi.

Ketua KNPI Kota Subulussalam itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada H Sudirman anggota DPD RI asal Aceh yang telah turut memberikan Donasi terhadap korban kebakaran di kecamatan Sultan Daulat.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Sudirman, atau yang akrab disapa Haji Uma, salah satu Anggota DPD RI Asal Aceh yang turut memberikan Donasi untuk kesuksesan kegiatan kepedulian sosial Pemuda Sada Kata ini. Serta Terima kasih kepada masyarakat yang dermawan yang juga memberikan donasinya dalam kegiatan penggalangan dana yang kita lakukan," pungkas Edi. Selasa, (7/12/21). (Juliadi)