Lagi-lagi, PT Nagamas Palmoil Lestari Kembali Gelar Pasar Murah untuk Masyarakat Dumai

Rabu, 15 Desember 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - PT Nagamas Palmoil Lestari (NPO) kembali melaksanakan Pasar Murah Minyak Goreng. Kegiatan yang sebelumnya sudah dilaksanakan, kali ini melakasanakan di dua titik kelurahan sekaligus yakni Kelurahan Dumai Kota dan Teluk Binjai.

Kegiatan yang dimulai secara serentak, Rabu (15/12/21), untuk Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, dari pihak perusahaan, dihadiri Manager PT NPO Ali Bakhri Siregar. 

Dalam sambutannya, Manager PT NPO yang biasa akrab disapa Abe ini menambahkan bahwa kegiatan pasar ini dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Disaksikan oleh Lurah Teluk Binjai Robby Hermawan, tampak Abe juga ikut membantu mengalirkan minyak goreng kepada masyarakat yang dibandrol dengan Rp. sedangkan 14.000/per liter kemasan harga pasaran Rp. 19.000 - Rp. 20.000 per liternya.

Lonjakan harga minyak goreng yang cukup signifikan dewasa ini dengan naiknya pembelian Tandan Buah Sawit (TBS), Abe juga berharap pasar murah ini dapat mengurangi 'jeritan' para ibu rumah pada umumnya.

Ditempat berbeda, pasar murah yang juga dilaksanakan di Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota ini, tampak Kepala Divisi Produksi (KDP) Hebron, ikut menghadiri kegiatan pasar minyak makan murah tersebut.

Didampingi Lurah Teluk Binjai Robby Hermawan, terlihat masyarakat juga antusias berbondong-bondong untuk mendapatkan minyak murah berbentuk kemasan.

"Ini merupakan kegiatan PT Nagamas Palmoil Lestari sebagai bentuk kepedulian dan sosial perusahaan. Semoga kegiatan sangat membantu meringankan beban masyarakat," pungkas Hebron. (Aan Heru Saputra)