Larshen Yunus: Semoga Anggapan Saya Tidak Benar

Rabu, 01 Desember 2021

Foto penampakan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si tampak lesu didalam pesawat menuju Pekanbaru

JAKARTA, PANTAUNEWS.CO.ID  - Bertempat didalam Pesawat Citylink, Gate 16 Soekarno Hatta Airport, rombongan Aktivis Riau bergerak pulang menuju Kota Pekanbaru, Rabu pagi (1/12/21).

Rombongan pengiat anti korupsi itu spontan saja melihat Gubernur Riau, Drs H Syamsuar M.Si. Satu pesawat dengan aktivis di Riau, kelihatannya wajah Gubernur Syamsuar sangat lesu, dugaan kemungkinan siap diperiksa Aparat Penegak Hukum (APH) di Jakarta.

Berbagai dugaan kemungkinan itu bisa saja terjadi, tatkala begitu banyak gelombang penolakan atas kinerjanya saat ini, mulai dari dosa masa lalu yakni dugaan skandal kasus Bansos Siak, Pergub tentang anggaran belanja media maupun terkait dengan kinerjanya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau.

Tanggapan pengiat anti korupsi Larshen Yunus, menganggap beberapa kasus di Provinsi dianggap kemayu dalam penangganannya. Apalagi sikap tegas terkait kadernya H Sari Antoni SH, anggota fraksi partai Golkar DPRD Provinsi Riau.

Pantauan di media sosial orang nomor satu di Provinsi Riau ini, terakhir tampak mengunggah, Selasa kemarin (30/1/2021), terkait pemberian hibah mobil lab PCR dari Kementerian Dalam Negeri.

“Alhamdulillah, hari ini Provinsi Riau menerima hibah mobil lab PCR. Terima kasih kami ucapkan kepada Kementerian Dalam Negeri atas bantuan hibah ini. InsyaAllah akan digunakan semaksimal mungkin untuk penangganan Covid 19 di Provinsi Riau,” tulis Drs H Syamsuar M.Si di akun FB-nya.
Larshen Yunus yang satu pesawat dengan Syamsuar, melihat kelesuan orang nomor satu di Provinsi Riau.

“Semoga anggapan saya tidak benar,” ungkap Larshen Yunus yang juga Ketua PP GAMARI dengan santai dan sampai pesawat lepas landas. (*)