Lomba Mural Tingkat Nasional Kota Tangerang

Ahad, 19 Desember 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Lomba Mural tingkat Nasional yang diadakan di Kota Tangerang hari Sabtu, 18 Desember sampai dengan Minggu, 19 Desember 2021 di Underpass Cikokol atau Jl. MH. Thamrin  Kota Tangerang.

"Sebetulnya Lomba Mural ini diadakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda walaupun sekarang sudah bulan Desember tapi tidak menyurutkan semangat para seniman mural untuk berkreasi dan sangat senang bisa bersilaturahmi dengan teman-teman seprofesi setelah sekian lama karena pandemi"tutur Ocim ketua tim D'Lima Studio.

"Ada 24 tim seniman Mural yang Lolos seleksi dari 160 peserta.1 tim terdiri dari 3 Sampai 5 orang dan 1 tim mendapat jatah melukis ditembok Underpass Cikokol ini 2x8mtr dengan waktu 2 hari" Ocim menambahkan.

Bagi yang berhasil dari penilaian panitia akan mendapatkan hadiah uang tunai.
Juara 1 Rp.23.000.000,-
Juara 2 Ro.18.000.000,-
Juara 3 Rp. 13.000.000,-
Juara favorit Rp.13.000.000,-

Dengan adanya lomba ini saya berharap mudah-mudahan semua elemen masyarakat bergerak maju terutama Kota Tangerang, sesuai dengan tema lomba ini " Pesona Destinasi Wisata dan Budaya Kota Tangerang" Ocim penuh semangat.

"Ini demen (suka) ngeliatnya kalo di cat jadi bagus kampung kita" Erni warga sekitar.

"Untuk bahan cat panitia yang ngadain setengah dan setengahnya lagi peserta Oh ya mas, peserta lomba ini dari semua daerah, saya dari Rangkasbitung bahkan ada yang dari Makasar' ungkap Ocim kepada awak media. (Asep WW/Royani)