Media Group PT DKS Sukseskan Gathering Pertama di Batulayang Bogor

Senin, 13 Desember 2021

BOGOR, PANTAUNEWS.CO.ID - Media Group PT Delta Khatulistiwa Santosa (DKS) langsungkan kegiatan Gathering pertama di Villa Prabu Putragus, Batulayang, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang berlangsung sejak 10 hingga 12 Desember 2021 ini, diisi dengan beragam kegiatan guna mempererat ikatan silaturahmi dan kebersamaan media Fakta Khatulistiwa, Fakta Magazine, dan Tangerang Siber.

"Alhamdulillah kegiatan gathering perdana ini berjalan dengan sukses, dan penuh kehangatan dari para awak media yang tergabung di dalam PT Delta Khatulistiwa Santosa," ujar Yudha selaku sekretaris panitia saat di lokasi acara, Minggu (12/12/2021).

Senada dikatakan oleh ketua panitia Media Group Gathering, Hilman Santosa. Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu gagasan untuk mempererat ikatan persaudaraan dari para awak media.

"Ini merupakan bentuk kegiatan untuk saling mengenal satu sama lain, dan pokoknya sesuai motto kita, hari esok harus lebih baik," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT), Suhandi Tagor, perwakilan Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK), Agus Romdoni, perwakilan Forum Wartawan Tangerang (FORWAT), Sarwanto Latif, serta Perwakilan dari Sapma Pemuda Pancasila.

Dikesempatan itu Tagor menyampaikan agar  sesama jurnalis dapat saling bersatu dan bekerjasama. 

"Dengan adanya pertemuan ini, jangan sampai sesama jurnalis itu saling menjelekan, saling gesekan satu sama lain. Jadi kita sama-sama," paparnya.

Ketua KJK, Agus Romdoni juga berharap, agar para awak media yang tergabung di dalam PT Delta Khatulistiwa Santosa ini dapat selalu menerapkan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) yang sudah menjadi pedoman dalam kinerja wartawan.

"Jadi setiap jurnalis disini dapat menerapkan Kode Etik Jurnalis atau KEJ, karena itu menjadi pokok jurnalis," jelasnya.

Adapun perwakilan dari FORWAT, Sarwanto Latif berharap, agar dalam pertemuan kali ini, seluruh awak media dapat terus menjalin sinergitas dan kekompakan.

"Sukses terus untuk media group PT DKS, semoga dapat selalu menjalin sinergitas sampai akhir hayat, dan tetap kompak sesama para jurnalis se Indonesia Raya," kata pria yang akrab disapa Acong ini.

Usai melaksanakan kegiatan Gathering perdana ini, PT Delta Khatulistiwa Santosa bersama tiga media daring binaannya juga akan melanjutkan kegiatan santunan yang akan berlangsung pada Jum'at 17 Desember 2021 mendatang secara door to door. (rls/tim)