MUSDA Gonjong Limo Kota Dumai - Riau, Sukses Terselenggara.

Rabu, 15 Desember 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID, Pemilihan Ketua umum , Bundo Kandung serta Ketua Pemuda dilaksanakan pada Musyawarah Daerah pertama Gonjong Limo Kota Dumai Ikatan Keluarga Luak 50 sukses di gelar.

Perebutan Kursi panas kepengurusan perantau Payakumbuh mencakupi Kabupaten  50 kota yang berada di  Dumai , yang diadakan di Lapak Gonjong Limo di jalan Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti Dumai pada 14/12/2021  berjalan sengit. 

Dari 6 IK yang berkompetisi dalam Musda Gonjong Limo akhirnya Ketua Umum dipercaya kepada  Drs. M Fauzan, Yang sebelumnya memegang ketua Pemuda  Gonjong Limo Dumai kini naik  menjadi Ketua umum Gonjong Limo periode 2021 sd 2026.

Untuk Posisi Ketua Bundo kandung, di amanahkan kepada Bundo Lis Hafrida  dengan visi misinya kedepan siap membawa perubahan di kalangan Bundo kanduang Di Dumai.

Dan tak kalah hebohnya lagi di wadah kepemudaan, Dedi Satria diamanahkan sebagai Ketua Pemuda untuk membawa perubahan Pemuda Gonjong Limo kedepannya.


Ketua Harian Gonjong Limo Dumai Rikky Andesma menyebutkan pada Media pantaunews bahwa Suksesnya acara ini tidak luput dari dukungan niniak mamak ,Cerdik Pandai dan kerjasama panitia sehingga acara berjalan sesuai dengan yang di agendakan.

"Kami berharap terpilihnya kepengurusan baru ini akan membawa kemajuan dan perubahan,  baik dalam segi sosial kemasyarakatan  maupun Sosial Ekonomi serta  ikut membantu program pemerintahan sesuai bidangnya masing masing. (Dedi Saputra)