NJ Store, Pusat Oleh-oleh Kota Tangerang dari Nusa Jaya untuk Nusantara

Jumat, 10 Desember 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - 17 Agustus 2021 adalah berdirinya NJ Store, pusat oleh-oleh Kota Tangerang. Walaupun terbilang relatif masih seumur jagung tapi produk buatan asli orang Tangerang ini sudah cukup menggembirakan bagaimana tidak, dari makanan ringan sampai Tas, Sepatu dan Dompet semua asli kulit sapi, ada juga baju wanita, kaos oblong, gelas/mug dan batik tersedia di NJ Store ini.

"Setiap Kelurahan di Kota Tangerang diharuskan ada UMKM untuk mendorong perekonomian warga, kebetulan pak Lurah merespon dan akhirnya seperti ini. UMKM itu sendiri dipusatkan di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang" ujar Ibu Khoironi menceritakan hal ini kepada awak media, Jumat (10/12/2021).

Dengan adanya UMKM ini warga Nusa Jaya khususnya dan umumnya warga Tangerang merasa terbantu perekonomiannya dan bisa mendorong dan memotivasi warga untuk berkreasi/memproduksi makanan, minuman  juga sepatu kulit asli dan produk-produk lain khas dari kota Tangerang.

"Dari awal berdiri sampai saat ini sudah banyak yang datang berkunjung dan tertarik dengan produk UMKM ini," ujar Ibu Khoironi berseloroh.

"Kepada warga Tangerang yang berkesempatan waktu dipersilahkan datang ke Jl.Karet Raya depan Kel. Nusa Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang. Oh iya penjualan oleh-oleh Kota Tangerang ini bisa juga lewat Online Lo," tutup Ibu Khoironi penuh harap. (Asep/Royani).