Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Tambah SL Baru dan Salurkan CSR

Ahad, 26 Desember 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Peresmian kantor Perumdam TKR Kabupaten Tangerang cabang pembantu Rajeg yang diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, pada Jum'at (24/12/21), selain peresmian KCP Perumdam TKR kecamatan Rajeg, juga menggelar program peduli air bersih di masa pandemi dengan penambahan sambungan air minum / SL baru secara gratis,  Perumdam TKR juga menyalurkan CSR ( Corporate Social Responsibility ) atau tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan, kepada pengelola pendidikan di wilayah Rajeg, di antaranya, Ponpes Daar El Amir, Ponpes Daar El Hikam, Yayasan Ayatra dan PAUD Mutiara Hati.

Hadir pada acara tersebut, Sekda Kabupaten Tangerang, H Moch Maesyal Rasyid, Direksi Perumdam TKR, Anggota DPRD dari fraksi PKS, H. Muhammad Nawawi S.H M.M, Camat Rajeg, H. Ahmad Patoni S.Ip M.M, Kapolsek Rajeg, Iptu Nurjaman S.H, Danramil Rajeg, Kades Sukamanah, Kades Mekarsari dan para tokoh agama di wilayah Rajeg.

Dalam acara penyerahan bantuan CSR yang dilakukan  secara simbolik tersebut, diserahkan masing masing oleh Sekda Kabupaten Tangerang, H.  Moch Maesyal Rasyid, Dirut Perumdam TKR, H.  Sofyan Safar, dan  Anggota DPRD, H.Muhammad Nawawi.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, H. Sofyan Safar, mengatakan, penyaluran CSR ini adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab pihak Perumdam TKR kepada lingkungan, khususnya dibidang pendidikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kelangsungan pendidikan, khususnya dimasa pandemi.

Para penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, yang telah memberikan bantuannya kepada kami dan akan kami manfaatkan bantuan ini untuk kelangsungan pendidikan di sekolah kami. (Soleh)