Polsek Batu Ceper Dirikan Pospam Nataru dan Gelar Operasi Pengamanan 3in1

Selasa, 28 Desember 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Satlantas Polres  Metro Tangerang Kota, bekerja sama dengan jajaran Polsek Batu Ceper menggelar operasi  pengamanan bersama Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, yang berlokasi di Cek  Point  Batu Ceper  Km 21 Jalan Daan Mogot Kota Tangerang.

Seperti yang terpantau di lokasi,  petugas gabungan dari  3 pilar turut  melaksanakan operasi  ini, yakni  dari unsur  Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub  Kota Tangerang,  turun ke jalan melakukan  operasi  pengamanan Nataru ini, pada Senin (27/12/21).

Sebagai Penanggung Jawab Operasional  Satlantas Metro Tangerang Kota  di bawah pimpinan  Kasat AKBP Jamal Alam, SIK , ikut  turun memantau ke lokasi cek point ini.

Kapolsek Batu Ceper, AKP David Purba, SIK, SH  mengatakan, " giat ini dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dan pos ini mulai dari tanggal 23 Desember sampai dengan tahun baru 2022, agar  suasana Natal dan Tahun Baru berjalan dengan suasana aman dan damai, kami menghimbau kepada seluruh  masyarakat, untuk tetap ikuti aturan, karena kita masih masa pandemi Covid  19, jadi agar tetap  mematuhi  aturan prokes ", terang Kapolsek Batu Ceper.

" Semoga  Pandemi Covid 19 segera berakhir  dan kita bisa berkatifitas  normal " harap AKP David Purba. (soleh)