PTPN V Bersama Polres Rohul Salurkan Bantuan Sembako Pada Korban Terdampak Banjir

Selasa, 28 Desember 2021

ROKAN HULU, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam  penanggulangan korban terdampak bencana banjir, Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) dipimpin AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK bersinergi dengan  Managemen PTPN V .

Kegiatan, serah terima Bantuan Sembako sebanyak 500 Paket, dari PTPN V, digelar Rupatama Polres Rohul, Selasa (28/12/2021), Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, kabupaten Rokan Hulu.

Tampak hadir pada giat tersebut, Manajemen PTPN V,  GM Distrik Barat  Farid Mudzaky, Manager Kebun Sei Rokan, Aswar Batu Bara, Manager Kebun Sei Intan  Hendra, Staf Bidang SDM/ Hukum  Azhar Pulungan dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres  AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, menyampaikan, pihaknya bersama Managemen PTPN V  akan menyalurkan bantuan paket sembako kapada korban yang terdampak banjir.

"Terimakasih kepada pihak PTPN V, semoga kedepannya, dapat terjalin sinergitas yang baik untuk peduli dan membantu Masyarakat," kata AKBP Eko.

"Semoga ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir," tuturnya

"Tetap bersabar dan semangat untuk menjalani hidup sehari-hari,” ujarnya 

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar dijauhkan dan dilindungi dari segala marabahaya, serta mengingatkan pada bulan-bulan penghujan supaya tetap waspada dan hati-hati," pungkasnya mengakhir. (rls/das)