Raih Juara Mural Tingkat Nasional, Ocim: Gali Potensi Diri

Selasa, 21 Desember 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Bertempat di Alam Sutera Mall, Selasa (21/12/2021) panitia lomba mural tingkat nasional Kota Tangerang uumkan nama-nama para pemenang.

Para pelaku seni mural dengan penuh harap untuk mendapatkan hadiah yang dijanjikan panitia. Pengumuman hadiah akhirnya disampaikan oleh panitia, ada 4 tim yang terpilih.

Salah satunya Ocim (The Lima Studio), kepada awak media ini mengatakan bahwa dirinya sangatlah senang sekali dengan kemenangan ini dan Ocim juga mengatakan bahwa latihan adalah hal paling utama dalam menggali potensi apapun. Tanpa latihan bagamana bisa kita untuk berbuat, pesan saya terutama untuk berkesenian jangan pernah merasa puas, pepatah mengatakan ada ilmu diatas ilmu, dan semoga masyarakat lebih mencintai seni baik penikmat maupun pelakunya, apalagi pemangku kebijakan ataupun pihak swasta lainnya bahwa hidup tanpa seni itu hampa.

Seperti tema dalam mural Dispora Kota Tangerang "Destinasi Wisata dan Budaya Kota Tangerang" artinya semua harus bersinergi baik dari sejarah, seni tradisional juga modern. (Asep/Royani)