Tujuh Unit Rumah dan Dua Rusak Ringan di Lalap Sijago Merah

Kamis, 02 Desember 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Berketepatan di Kecamatan Sultan Daulat, Kampong gunung Bakti, persisnya di depan Sekolah Dasar (SD), Kota Subulussalam, Aceh. Telah terjadi kebakaran, yang menghanguskan sebanyak 7 (Tujuh), dan 2 (Dua), rusak ringan terdampak kobaran api.

Disampaikan Madin Cibro Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar), BPBD kota Subulussalam kepada media ini. Persisnya kebakaran tersebut, di Dusun Kampong Gunung Bakti. Data Sementara rumah yang sebanyak 7 (Tujuh), unit dan 2 (Dua), Rusak ringan terdampak kebakaran, agar mencegah kobaran Api.

"Benar sebanya 7 unit rumah yang terbakar, da 2 menjadi rusak ringan untuk mencegah kobaran api," kata Madin Cibro.

Ia juga mengatakan terdampak korban kebakaran tersebut. Rumah yang Rusak hangus terbakar. Jaksa Umur 55thn,  Buyung 45, Gunawan, Ada Solin  33, Kapal 45, ugek 46, Hasbi 27, masing-masing pekerjaan Petani.

Sementara yang Rusak Ringan dampak kebakaran. Kurnia PNS (37), Tamin Tani (64).

Untuk Pemadaman api lebih kurang selama  45 menit, ada sebanyak 4 unit mobil damkar kota subulussalam, dan dibantu 1 unit damkat aceh selatan, guna memadamkan kobaran api tersebut. 

"Hingga saat ini belum diketahui berapa kerugian, dan penyebab kebakaran," jelas Madin Cibro via chat WhatsApp kepada media ini. (Juliadi)