Wakil Ketua Komisi A DPRK Subulussalam Apresiasi Kinerja Polres Subulussalam

Kamis, 30 Desember 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Jajaran Polisi Resort (Polres), Subulussalam, saat konferensi pers akhir tahun menyampaikan telah menangani kasus sebanyak 163, diantaranya sebanyak 145 Kasus berhasil diselesaikan. Polres Subulussalam kini telah mencapai presentase sebesar 89 persen, dan meraih urutan ke 8 (Delapan), dalam persentase penyelesaian perkara, dari 26 Satker di seluruh jajaran Polda Aceh.

Bahagia Maha, Wakil Ketua Komisi A, DPRK Subulussalam, yang juga sebagai ketua Fraksi Gerakan Amanat Aceh (Geranat). Turut memberikan Apresiasi kepada Polisi Resort (Polres), Subulussalam, beserta jajaran, yang di pimpin AKBP Qori Wicaksono SIK. Yang telah menorehkan peringkat 8 dalam jajaran Polda Aceh.

"Kami atas nama lembaga legislatif khususnya fraksi gerakan amanat aceh (Geranat), sangat memberikan apresasi setinggi-tingginya, dan mendukung sepenuhnya. Atas kegiatan kepolisian khususnya polres subulussalam dalam mengungkap, dan menumpas, kejahatan yang meresahkan dan menggangu ketertiban, kenyamanan masyarakat dikota subulusssalam ini," sampai Bahagia Maha. Kamis, (30/12/21).

Ketua Fraksi Geranat itu, juga mengatakan. Bermula dirinya mengetahui langsung dari beberapa median onlien bahwa kapolres subulussalam beserta kasatnya telah mampu merampungkan 145 kasus dari 163 kasus di kota Subulussalam.

"Jika dipersentasekan cukup tinggi target  keberhasilan itu, yang mencapai 89 persen kasus-kasus di kota Subulussalam dapat terselesaikan," kata Bahagia.

Bahagia Maha mengapresiasi Polres Subulussalam beserta jajaran yang telah menyelesaikan kasus seperti penyalahgunaan narkotika, curanmor, pembunuhan bayi, illegal logging, pemerkosaan anak dibawah umur, pencuriaan dengan cara paksa, korupsi, ITE, begal dijalanan, juga laka lantas dan lainnya.

Masih kata Ketua Fraksi Geranat, Bahagia Maha, Yang juga merupakan sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila kota subulussalam. Yang sangat menghargai dan memberikan apresasi setinggi-tingginya kepada Kepolisian Resort (Polres) subulusssalam yang dipimpin Oleh AKBP  Qori Wicaksono, SIK Sebagai Kapolres Pertama dikota Subulussalam.

"Kota Subulussalam ini dijuluki kota metuah, atau kota sada kata, semoga dengan keberhasilannya ini Allah selalu memberikan yang terbaik kepada pimpinan polres subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK, dan jajaran," ujarnya.

Bahkan, ketua Fraksi Geranat itu berharap kedepanya Kepolisian Resort Subulussalam, Polda Aceh. Selalu bergandengan tangan, dan melindungi masyarakat khususnya di kota Subulussalam ini, dan juga berharapa kepada masyarakat kota subulussalam, ormas-ormas kepemudaan, OKP, elemen masyarakat, dan lainnya. Kiranya dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian Polres subulusssalam agar saling membagi informasi yang positif. Agar kesempatan, dan ruang-ruang kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab disubulusssalam ini semakin sempit ruang geraknya. (Juliadi)