Abdul Wahid Mus Pimpin PW Muhammadiyah Riau

Kamis, 06 Januari 2022

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - PW Muhammadiyah Riau lakukan rapat pleno. Hasil rapat pleno, Dr H Abdul Wahid Mus terpilih sebagai ketua.

Rapat pleno ini dilaksanakan di ruang rapat Kantor PW Muhammadiyah Riau, Jalan KH Ahmad Dahlan, Nomor 88, Pekanbaru. Rapat diikuti oleh seluruh pimpinan yang berjumlah 15 orang.

Rapat pleno digelar setelah ditetapkannya Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Riau Dr H Saidul Amin MA sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Riau dan mulai bertugas pada Senin (3/1/2022).

Sekretaris PW Muhammadiyah Riau Yusman Yusuf MT mengapresiasi proses pemilihan berjalan dengan lancar dan terbuka. Proses pemilihan itu juga sudah dilaporkan ke PP Muhammadiyah. 

"Alhamdulillah Selasa pagi kita sudah lakukan rapat pleno dengan agenda pergantian ketua dan Dr H Abdul Wahid Mus terpilih sebagai ketua menggantikan Dr H Saidul Amin MA yang diangkat sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Riau. Kita juga sudah laporkan pergantian ini ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah," papar Yusman.(*)