Ahyadin Anshar dan Tomi Azrian Pimpin HAMAS 2022-2024

Jumat, 28 Januari 2022

ACEH SELATAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Lanjutan Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) ke VIII yang sempat diskorsing pada Senin (27/12/2021) akhirnya dilanjutkan Kamis (27/01/2022) di Aula Kampus Al Washliyah Banda Aceh.

Muhammad Hasbar Kuba Selaku Steering Committee memulai Forum Mubes HAMAS dengan melanjutkan pembahasan Bab 1 yang belum selesai pada Mubes tanggal 27 Desember lalu, yang akhirnya terpilih kembali menjadi pimpinan sidang tetap.

"Alhamdulillah Mubes hari ini telah selesai dengan penuh dinamika serta sempat terjadinya penundaaan selama 45 menit," kata Muhammad Hasbar Kuba Selaku Steering Committee memulai Forum Mubes HAMAS, Kamis (27/01/2022) malam.

Ditambahkannya, Mubes yang dihadiri oleh para paguyuban kabupaten yang ada di Aceh Selatan ini telah menemui titik temu dan kesepakatan seluruh paguyuban Aceh Selatan yang hadir.

"Forum menolak Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) HAMAS periode 2019-2021, dan meminta inspektorat Aceh Selatan untuk mengaudit LPJ HAMAS periode 2019-2021," ungkap Hasbar.

Setelah mengingat dan seterusnya, menimbang dan memperhatikan saran dan usul yang berkembang dalam Forum Mubes HAMAS, lanjut Hamas, akhirnya diputuskan dan menetapkan Ahyadin Anshar dan Tomi Azrian sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum HAMAS Periode 2022-2024.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus HAMAS yang baru terpilih semoga teman-teman bisa menjadi representatif dari seluruh mahasiswa Aceh Selatan," tutupnya.

Ahyadin Anshar dan Tomi Azrian selaku Ketua Umum dan Sekretaris Umum terpilih menyampaikan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan Paguyuban yang telah mempercayai mereka dan juga berjuang sampai terpilih.

"Semoga kita bisa membawa HAMAS ini menjadi lebih baik, kami berharap kepada teman-teman mahasiswa Aceh Selatan yang ada di Banda Aceh mari sama-sama kita buktikan Tri Darma Perguruan Tinggi kepada masyarakat untuk Aceh Selatan Hebat," pungkasnya. (*)