Apical Group Kembali Menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Jumat, 21 Januari 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka mendukung program pemerintah, Apical Group kembali mengadakan Operasi Pasar Minyak Goreng.

Untuk meringankan beban masyarakat dengan melonjaknya harga kebutuhan pokok, termasuk di antaranya minyak goreng. 

Apical Group, salah satu perusahaan pengolahan minyak kelapa sawit  berkelanjutan menggelar operasi pasar lagi, kali ini tepatnya di Halaman Kantor Camat Sungai Sembilan, Kamis (20/1/2022).

Kegiatan operasi pasar minyak goreng ini lansung dihadiri Camat Sungai Sembilan, Lurah Lubuk Gaung dan perwakilan Apical Grup Agung Winoto.

Humas Apical Group, Agung Winoto menyampaikan bahwa kegiatan operasi pasar minyak goreng ini sudah terlaksana sebanyak lima kali.

Apical Group telah menyediakan dan akan menyalurkan minyak goreng sebanyak 50.000 liter melalui kegiatan operasi pasar minyak goreng. 

"Sekarang ini pihak Apical telah menyalurkan minyak goreng pada masyarakat melalui operasi pasar minyak goreng sebanyak 20.000 Liter," kata Agung Winoto.

Diketahui, dimana 10.000 liter disalurkan melalui kerjasama dengan Kantor Kamar dagang dan industri (Kadin) Kota Dumai.

Kegiatan Pasar Murah dan Paket Sembako yang akan dilaksanakan pada beberapa kelurahan dan kecamatan di Kota Dumai, salah satunya telah dilaksanakan pada Hari Selasa lalu (18/01/2022) di Halaman Kantor Lurah Kampung Baru Bukit Kapur.

Terus, sebanyak 10.000 Liter lagi langsung dilaksanakan oleh Apical Group di Halaman Kantor Camat Sungai Sembilan, di Kelurahan Lubuk Gaung.

Camat Sungai Sembilan Hergustiman, S. Sos, Msi sangat menyambut baik atas kegiatan yang dilaksanakan Apical Group, sehingga masyarakat dapat terbantu dalam penyediaan minyak goreng terkhusus diwilayahnya.

“Sehubungan dengan dilaksakannya pasar murah ini, kami Camat Sungai Sembilan menyampaikan terima kasih kepada pihak Apical Group Dumai yang telah membantu pemerintah khusus di Kecamatan Sungai Sembilan,” tukas Hergustiman yang belum lama menjabat Camat Sungai Sembilan.

Kegiatan operasi pasar minyak goreng ini dilaksanakan dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. 

Staf Apical langsung bertugas secara aktif untukselalu mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan tangan agar terhindari dari virus Covid-19. (*)