Dandim Aceh Selatan Coffee Night Bersama Insan Pers

Senin, 31 Januari 2022

ACEH SELATAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Dandim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yusuf, SIKom melakukan coffee night dan makan malam bersama insan pers yang bertugas di Aceh Selatan.

Acara itu berlangsung di Chay Coffee RTH Pala Indah II, depan Mesjid Terapung Tapaktuan, Aceh Selatan, Sabtu (29/1/2022) malam. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan, Zulmas, Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI), Asmar Endi, unsur SKPK, tokoh masyarakat, dan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Aceh Selatan.

Pantauan di lokasi, tampak Dandim bersama Ketua PWI, Ketua PJI Aceh Selatan makan bersama sambil bertukar pendapat sebagai bentuk jalin silaturahmi serta membangun sinergitas antara Kodim 0107/Aceh Selatan dengan para insan pers di Aceh Selatan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk program kerja Kodim Aceh Selatan tentang pembinaan teritorial serta dalam memperkokoh hubungan silaturahmi bersama Insan pers dan juga pemerintah daerah setempat," kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, dengan silaturahmi yang intensif merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sebagai sarana berbagi informasi.

“Karena tanpa pers masyarakat akan sulit mendapatkan info tentang hal-hal yang berkembang di Aceh Selatan, termasuk kegiatan yang dilaksanakan Kodim Aceh Selatan,” ucap Dandim. (M. Yatim)