Darah Mengalir di Selokan, Pria Pemilik Salon Tewas Menggenaskan di Rumahnya

Ahad, 09 Januari 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID – Warga Kelurahan Ratu Sima dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa dirumahnya yang berada di Jalan Siderejo, RT 13, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Minggu (9/1/2022).

Menurut informasi, jasad pria tersebut diketahui berinisial JS (60), dan penemuan jasad tersebut bermula dari kecurigaan Ketua RT 13 Misdiyanto yang kemudian melaporkan ke Bhabinkamtibmas Ratu Sima Bripka Daud Pangaribuan dan diteruskan ke Polsek Dumai Barat.

Kronologis ditemukan bermula dari laporan RT setempat kepada Bhabinkamtibmas dan dari kondisi rumah yang tidak biasa, dimana kondisi pintu samping rumah korban dalam keadaan terbuka dan lampu masih menyala serta di aliran selokan dari kamar mandi rumah korban didapati cairan merah berupa darah.

“Melihat selokan itu ada cairan diduga darah, pak RT kemudian sempat memanggil korban, sempat terdengar suara seperti merintih,” jelas Bripka Daud menceritakan.

Mendengar cerita tersebut, Bripka Daud pun bergegas ke alamat korban dan bersama warga menulusuri ke dalam rumah korban dan ditemukan jasad JS sudah tergeletak bersimbah darah didalam kamar mandi.

"Mendengar hal itu saya langsung ke rumah korban, bersama dengan warga kami melakukan penelusuran, ternyata benar JS ditemukan dalam kondisi sudah tidak bergerak dan bersimbah darah,” terang Daud.

Dari penuturan warga dilokasi, korban sudah tidak bisa dihubungi pihak kerabatnya dari Sabtu (8/1/2022) malam. JS juga belakangan diketahui tinggal sendiri dirumahnya sejak berpisah dengan sang istri.

Hingga berita ini diterbitkan, tidak diketahui apa motif yang menyebabkan JS meninggal bersimbah darah serta pihak kepolisian juga belum bisa memberikan keterangan karena masih mengumpulkan bukti-bukti. (rgb)