Hariawan: Alhamdulillah, Pak Sutejo Berikan Respon Positif

Sabtu, 29 Januari 2022

Foto bersama kepengurusan DPD PKB PUJAKESUMA Kota Dumai Periode 2017 - 2022, saat itu Hariawan menjabat sebagai Bendahara DPD

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PUJAKESUMA Provinsi Riau Anton S, mengeluarkan seluruh mandataris pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh kabupaten/kota untuk segera menyusun kepengurusannya.

Seperti diketahui, untuk Kota Dumai, telah dikeluarkan mandat untuk pembentukan struktur kepengurusan tingkat DPD. 

Penerima mandat DPD PKB PUJAKESUMA Kota Dumai, Hariawan menyampaikan akan segera menyusun struktur kepengurusan. Selanjutnya, langkah dan gerak cepat yang dilakukan Hariawan, menemui beberapa tokoh suku Jawa yang berdomisili di Kota Dumai.

"Sebelumnya, saya sudah berkoordinasi serta memohon dukungan serta tunjuk aja kepada sesepuh PUJAKESUMA Kota Dumai," kata Hariawan, saat ditemani Marta Santotoso, calon kuat Sekretaris DPD PUJAKESMA Kota Dumai.

terlihat, sebelumnya DPD PUJAKESUMA ini sudah aktif di Kota Dumai. Terkait dengan dugaan dualisme ditubuh PUJAKESUMA Kota Dumai, hariawan tidak ingin memberikan tanggapan serta komentarnya.

"Intinya kedatangan saya kebeberapa tokoh suku Jawa atau PUJAKESUMA ini merupakan langkah untuk menolak persepsi agar tidak ada perpecahan," tambah Hariawan menjelaskan.

Adapun terkait akan ada PUJAKESUMA tandingan dirinya, Hariawan menilai isu tersebut dengan berprinsip mandat yang dikantonginya atas nama Ketua DPW PUJAKESUMA Provinsi Riau Anton, sah untuk dibentuk kepengurusan.

"Saya tidak ingin memberikan tanggapan dan apalagi ini nantinya dapat menimbulkan perpecahan. Kedatangan saya ini murni untuk tanpa objek wisata PUJAKESUMA yang ada di Kota Dumai," tegasnya.

Pertemuan dengan Sutejo, Sekretaris DPD PUJAKESUMA Kota Dumai masa bakti 2017 - 2022, ini merupakan salah satu upaya membangun konsolidasi serta mohon dukungan untuk kepengurusan periode berikutnya.

“Alhamdulillah Pak Sutejo memberikan respon positif untuk PUJAKESUMA Kota Dumai kedepannya. Beliau juga titip salam dengan Pak Anton, selaku Ketua DPW PUJAKESUMA Riau,” tukas Hariawan ide. (*)

Penulis: Edriwan