Ketua IMSB-KP: Tiga Poin Untuk Kemajuan Nagari Sungai Nanam

Jumat, 07 Januari 2022

PADANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua Ikatan Mahasiswa Sungai Nanam Barat Kota Padang (IMSB-KP) Jefri Rahmat Windra berharap bisa berkolaborasi antara pemerintah nagari dan ormas selingkup Nagari Sungai Nanam.

"Ada 3 poin yang disampaikan oleh Jefri dan merupakan harapannya juga kepada pemerintah Nagari Sungai Nanam. Pertama pentingnya memajukan pendidikan di Sungai Nanam. Baik pendidikan formal ataupun non formal," ujar Jefri.

"Kedua, pentingnya meningkat semangat kebersamaan antara pemerintah nagari dan masyarakat nagari sungai nanam. Karena dengan adanya kerja sama dari semua pihak akan mudah dalam mencapai kemajuan di Nagari Sungai Nanam", Lanjutnya.

"Ketiga, pentingnya menghidupkan adat istiadat nagari sungai nanam, karena saat ini sangat minim sekali generasi muda yang tertarik dengan adat yang ada dinagari sungai nanam", katanya.

"Kami berharap kepada pemerintah nagari agar kita bersama-sama dalam memajukan nagari. Kami selalu siap untuk bertukar pikiran dan membawa gagasan perubahan untuk kemajuan nagari Sungai Nanam," tutupnya. (rls/nofri)