Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Pamit, Kasat Intel Polresta Tangerang Ucapkan Selamat dan Sukses

Jumat, 07 Januari 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sri Bintoro berpamitan diiringi isak tangis, untuk melaksanakan tugas, mutasi bukan hal yang aneh, tugas dan jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi.

Seperti halnya Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro, yang dimutasi menjadi Assessor SDM Kepolisian Madya Tk III SSDM Polri. Wahyu digantikan oleh Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri Kombes Zain Dwi Nugroho.

Kegiatan pisah sambut Penjabat Kapolres lama dengan Kapolres baru tersebut, yang digelar di Mapolresta Tangerang dan dilaksanakan bersama seluruh jajaran PJU dan Anggota Polres Kota Tangerang dengan tetap menerapkan Protkes ketat selama pelaksanaan.pada Kamis (6/1/22). 

Iringan Pelepasan Kapolresta Tangerang yang tergolong sesosok pemimpin yang humanis yang selalu dekat dengan lapisan dari berbagai kalangan tersebut dengan prosesi pedangpora, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro pamit kepada seluruh jajaran serta pejabat tinggi Polresta Tangerang.

Penuh rasa haru yang mendalam proses perpisahan tersebut, Bermacam doa dan harapan dari jajaran yang kini ditinggalkan oleh Wahyu.

Ditempat terpisah,  Kasat lantas Polresta Tangerang,  David Chandra Babega SH.SIK.MH mengucapkan terima kasih, kepada Kapolresta tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, atas bimbinganya mengajarkan kami semua menjadi polisi teladan yang di cintai masyarakat luas.
 
" Beliau adalah Sosok pemimpin sekaligus Orang Tua kami yang selalu memberi nasehat nasehat untuk menjadi lebih baik lagi dan beliu orang yang murah senyum, rendah hati, dan sangat perhatian kepada anggotanya, kami semua mendoakan semoga beliau dalam jabatan barunya nanti sebagai Ajudan Wapres amanah dan berkah, sukses, menjadi pucuk pimpinan Polri ke depan, karena beliau adalah salah satu polisi Ideal dambaan masyarakat ", jelas David, Kasat Intel Polresta Tangerang. (Soleh)