Pejabat Struktural STITNU Dharmasraya Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Ahad, 23 Januari 2022

DHARMASRAYA, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdltul Ulama (STITNU) Sakinah Dharmasraya didampingi Rais Syuriyah PBNU KH. Moh. Chozien Adenan lakukan pelantikan Struktural STITNU Dharmasraya periode 2022-2026 di Aula Rektorat STITNU Sakinah, Minggu (23/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kemenag Dharmasraya, PCNU, GP Anshor Kab. Dharmasraya, Dosen STITNU, Senat,  Rektor Universitas Dharmasraya Indonesia (UNDHARI), Bawaslu Dharmasraya dan para keluarga yang dilantik.

Ketua Yayasan Sakinah Dharmasraya, Leli Arni, S. Pd., M. Si dan juga sebagai Anggota DPRD Sumbar dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada para Pejabat Struktural yang telah dilantik, beliau berharap agar ada team work antara seluruh jajaran struktural beserta civitas akademika.

"Selamat kepada pejabat struktural yang telah dilantik, semoga amanah dan tugas yang diemban sesuai dengan tupoksi masing-masing membawa perubahan dan kemajuan membangun stitnu kedepan," ungkapnya, Minggu.

Pada akhir sambutannya, beliau menyampaikan agar momentum ini dapat dijadikan sebagai titik tolak peningkatan komitmen dalam mengabdikan diri kepada STITNU secara khusus, Umat, Bangsa maupun Negara.

Selain itu, Ketua STITNU Sakinah Dharmasraya, Lesis Andre, S.Psi., M. Si juga menyampaikan selamat kepada para pejabat struktural yang sudah dilantik, ini merupakan tanggung jawab yang harus dijalankan.

"Kita bertekad menjadi perguruan tinggi swata terbaik di Kopertais Wilayah VI Sumatera Barat. Dari tahun 2013 sampai sekarang l, kita bisa mejadikan STINU berubah status ke IAINU nantinya, itu tidak terlepas dari dorongan segala pihak, APa lagi kita dibawah Naungan Organisasi Islam terbesar di Indonesia yakni NU, serta membumikan Aswajah di kampus tercinta kita".

Alde Rado Komisioner Bawaslu Kab Dharmasraya mengucapakan selamat kepada Ketua STITNU dan struktural yang di lantik hari, semoga Perguruan Tinggi Islam  NU di Dharmasraya semakin maju, Bawaslu siap untuk tetap bersinergi dengan Insan Akademik dan mahasiswa yang ada terkait pengawasan Partisipatif Pemilu dan Pemilah serentak Tahun 2024

Salah seorang Dosen Tetap  STITNU Prodi PIAUD, Jamal Mirdad, M. Pd. I juga turut Senang dengan pelantikan pejabat struktural, semoga pejabat yang dilantik menunjukkan pengabdian yang luar biasa untuk almamater. (Rls/Novri)