RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang Rayakan Hari Jadi Ke-4

Senin, 31 Januari 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji, rayakan hari jadinya yang ke 4, pada Senin (31/1/22). Acara hari jadi yang digelar dihalaman RSUD Pakuhaji  tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli. Kedatangan orang nomor dua di kabupaten Tangerang ini, disambut Direktur RSUD Pakuhaji, dr Corah Oesman.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tangerang mengatakan "saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang,  mengucapkan selamat atas hari jadi ke 4 RSUD Pakuhaji, semoga sukses dan bisa melayani warga Kabupaten Tangerang, terutama warga wilayah Utara Kabupaten Tangerang," tutur H Mad Romli.

Ditambahkan oleh H Mad Romli, " saya  mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pengawas, Direktur Utama beserta Jajaran Direksi dan Manajemen RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang, atas kinerja yang terus mengalami peningkatan kinerja dari tahun ke tahun dan memberi  kontribusi nyata yang telah diberikan selama ini dalam mendukung proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan kesehatan  masyarakat Kabupaten Tangerang dan  alhamdulillah,  kehadiran RSUD Pakuhaji ini dapat dirasakan oleh masyarakat wilayah Utara Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, dan tidak repot lagi ke RSUD Balaraja atau  RSU Tangerang ", kata Wabup Tangerang ini.

Sementara itu, Direktur Utama  RSUD Pakuhaji, dr Corah Oesman, saat memberikan sambutan, mengatakan, " saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Tangerang, diusianya yang masih muda, tentunya RSUD Pakuhaji terus berbenah, dalam meningkatkan pelayanan kepada warga, dia juga berharap agar kehadiran RSUD Pakuhaji ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, kami terus berkomitmen dan terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya masyarakat Tangerang Utara ", jelas Dirut RSUD Pakuhaji. (Soleh/Malik)