Sarifuddin Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Desa Krueng Batee

Selasa, 11 Januari 2022

ACEH SELATAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Desa Krueng Batee, Kecamatan Trumon Tengah menggelar pemilihan ketua pemuda yang baru karna ketua yang belum habis masa jabatannya telah mengundurkan dari jabatan mengingat ketua pemuda adalah tokoh yang sangat berperan penting dalam masyarakat.

Pemerintah desa tersebut melaksanakan pemilihan ketua pemuda secara terbuka, akan tetapi yang sangat prihatin adalah banyak di antara pemuda yang ada dalam desa tersebut tidak menghadiri acara pemilihan langsung ini.

Dalam pemilihan ketua pemuda tersebut ada dua kandidat yang maju dalam pencalonan yaitu Sarifuddin dan Arjuli. Dalam pemilihan tersebut, Sarifuddin mendapat 29 suara sementara Arjuli mendapat 8 suara.

Kepala Desa Krueng Batee (Keuchik) Aisyah mengatakan kepada media ini bahwasanya siapa pun nantinya terpilih jadi ketua pemuda, merupakan salah satu yang terbaik bagi masyarakat tentunya.

"Harapan saya siapa pun yang terpilih nantinya mampu mengemban tugasnya dan bisa bekerja sama dengan pemerintah desa dalam mewujudkan desa yang lebih baik kedepannya," ujar Aisyah.

Dalam kesempatan itu, Aisyah juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi dan keikutsertaan dalam pelaksanaan pemilihan ketua pemuda ini.

Tak lupa pula Aisyah mengucapkan selamat atas terpilihnya Sarifuddin sebagai Ketua Pemuda Desa Krueng Batee, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. (M Yatim)