Satlantas Polres Subulussalam Pasang Polis Line di Jalan Lintas Aceh-Sumut

Selasa, 11 Januari 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Kepala Satuan (Kasat), Lalu Lintas (Lantas), AKP Akhir Harsa,S.Sos. bersama personil melaksanakan kegiatan patroli, sekaligus memasang Polis Line, dan Rambu-rambu lalulintas. Selasa, (11/01/21).

Kegiatan patroli itu sekaligus dengan pemasangangan Polis line, dan Rambu-rambu lalulintas. Yang berketepatan di kedabuhan, kecamatan penanggalan, kota Subulussalam, persisnya lintas Aceh-Sumut.

Menurut Kasat Lantas Polres Subulusslam, AKP Akhir Harsa,S.Sos pemasangan Polis Line itu di lakukan agar pengguna jalan dapat terhindar dari kecelakaan, dan agar selalu menaati Rambu-rambu lalulintas yang sudah terpasang.

"Kita dari Satlantas Polres Subulussalam, memasang Rambu-rambu ini, agar pengguna jalanan ini terhindar dari kecelakaan dan lebih hati hati di jalan, sehingga selamat di perjalanan," sampai Kasatlantas AKP Akhir Harsa kepada pantaunews.co.id

Diketahui Jalan kedabuhan, lintas Subulussalam, Aceh-Sumut tersebut sedang dalam proses pekerjaan. Dan sangat rawan dengan kecelakaan.

"Semoga jalan ini cepat siap, dan masyarakat bisa lebih nyaman menggunakan jalan ini," jelas Kasatlantas. (Juliadi)