Sekjen DPP Partai Demokrat Tiba Di Aceh

Kamis, 06 Januari 2022

Foto: Bakomstra Partai Demokrat Aceh

ACEH BESAR, PANTAUNEWS.CO.ID - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat (PD), Teuku Riefky Harsya (TRH) tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Aceh. Selasa, (5/01/22)

Kedatangan TRH tersebut, sekaligus menghadiri pelantikan DPD Aceh. Yang di laksanakan besok (7/01/21). Tibanya TRH langsung disambut oleh ratusan Kader, dan Simpatisan, dengan antusias.

Tgk. Amal Waly yang turut menjemput kedatangan TRH, menyampaikan bahwa penjemputan itu spontan, inisiatif dari para kader dan simpatisan.

"TRH merupakan salah satu putra terbaik Aceh yang saat ini dipercaya menjadi Sekjend. Kami sangat merasa bangga atas kehadirannya di Aceh," sampainya.

Sedangkan, Muslim selaku Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, yang akan dilantik mengatakan. Para kader Partai Demokrat dari jauh hari sudah menunggu kedatangan Sekjen DPP Partai Demokrat.

"Kita merasa sangat bersyukur, ditengah kesibukan yang sangat padat, sekjen DPP Partai Demokrat, dapat menyempatkan waktu nya untuk berhadir di Aceh. Terimakasih bang TRH, kami sangat Bangga," ujar Muslim, dikutip.

Selain menjabat selaku sekretaris DPP Partai Demokrat, diketahui TRH juga merupakan Anggota DPR-RI Dapil Aceh 1.

"Kita langsung menuju kantor DPD Partai Demokrat Aceh, untuk kemudian dilakukan prosesi adat 'Peusijuk' dan temu ramah dengan para kader," sambung Bg Muslim.

Selain Sekjen, lanjut Bg Muslim. Nantinya akan turut hadir juga belasan jajaran pengurus teras DPP yang sudah dijadwalkan

"Kegiatan pelantikan kepengurusan DPD Partai Demokrat periode 2021-2026, pada 7/01/2022, akan dilantik Ketua Umum AHY secara daring,"

Para pengurus DPP ini juga diagendakan mengisi materi Bimbingan Teknis Partai Demokrat yang diikuti seluruh Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat se-Aceh pada keesokan harinya (08/01/2022).

Salah satunya anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Subulussalam. Dolly S Cibro politisi muda Partai Demokrat membenarkan bahwa akan berangkat, untuk menghadiri pelantikan dan Bimbingan Teknis seluruh anggota DPR se-Aceh.

"Iya, benar saya sedang di perjalanan menuju Aceh Besar," katanya, kepada media ini. Kamis, (6/01/21). (Juliadi)